Jumat, 30 September 2011

SEMUA PASTI AKAN BAIK-BAIK SAJA

Se-minggu kehilangan seorang sahabat ,aku rasakan juga .
dia sakit yang pada awalnya di diaknosis memiliki penyakit "sinusitis" ,,,
akan tetapi setelah bebrapa hari , dia semakin drop dan langsung di bawa ke rumah sakit ,,,

di kamis sore yang mendung , aku dapat kabar kalau dia masuk ruang ICU.
seketika itu juga , jantung ini terasa tidak karuan ...
tapi hati kecil ini selalu menguatkan : "dia pasti sembuh" ...

sehari setelah itu , aku dan sahabat lain menjenguk dia...
kami hanya melihat dia dari balik kaca dan tidak di perbolehkan masuk ke dalam karena itu ruang ICU , jadi tidak sembarangan bisa masuk ...
dia nampak lesu dan pucat ...
ibunya menghampiri kami dan menjelaskan semua yang terjadi ...
ternyata dia terserang penyakit "thypus"...

kami pun hanya menunggu sampai di perbolehkan masuk ,,,
sembari melihat dan mengamati dia dari balik jendela ...

hampir 2 jam menunggu , akhirnya kami di izinkan masuk ...

di dalam ruang ICU kami mencoba menyenangkan hatinya dengan bercerita...
dia pun tertawa juga ...
aku dan sahabat lain merasa sangat senang , bisa melihat dia tersenyum dan tertawa ...
lalu aku berkata "harus kuat dan pasti sembuh y !!! ... (^_^) aminnnnn......

setelah tertawa dengan kami ,,,
dia terlihat segar sekaligus sedikit lelah ,,,
kami pun undur diri dan berpamitan dengan ibu dan kerabatnya yang lain , supaya dia bisa istirahat ,,,

CEPAT SEMBUH SAHABATKU ...
SEMUA PASTI AKAN BAIK-BAIK SAJA ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar